Show simple item record

dc.contributor.authorPradisa, Eka Rizki
dc.date.accessioned2024-08-05T07:11:02Z
dc.date.available2024-08-05T07:11:02Z
dc.date.issued2024-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2238
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi dengan tumbuhnya hotel berbasis syariah yang menerapkan syariat agama Islam. Tumbuhnya hotel syariah tidak lepas dari peningkatan jumlah wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan nusantara. Sehingga dapat dirumuskan dalam penelitian ini bahwa bagaimana pengaruh Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Memilih Hotel Syariah sebagai Prioritas. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuisioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen yang menginap di Ruby Hotel Syariah. Hipotesis diformulasikan dan diuji menggunakan Analisis Regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara Deskriptif Variabel Preferensi Konsumen dan Keputusan Pembelian sudah baik namun ditemukan beberapa indikator dengan hasil yang kurang baik. Sedangkan secara Verifikatif menunjukan bahwa Variabel Independen Preferensi Konsumen mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.abstractEka Rizki Pradisa - NPM : A10150443 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini dilatar belakangi dengan tumbuhnya hotel berbasis syariah yang menerapkan syariat agama Islam. Tumbuhnya hotel syariah tidak lepas dari peningkatan jumlah wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan nusantara. Sehingga dapat dirumuskan dalam penelitian ini bahwa bagaimana pengaruh Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Memilih Hotel Syariah sebagai Prioritas. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuisioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen yang menginap di Ruby Hotel Syariah. Hipotesis diformulasikan dan diuji menggunakan Analisis Regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara Deskriptif Variabel Preferensi Konsumen dan Keputusan Pembelian sudah baik namun ditemukan beberapa indikator dengan hasil yang kurang baik. Sedangkan secara Verifikatif menunjukan bahwa Variabel Independen Preferensi Konsumen mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02413
dc.subjectHotel Syariahen_US
dc.subjectPreferensi Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Hotel Syariah Sebagai Prioritas (Studi Kasus Pada Ruby Hotel Syariah Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150443


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record