Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawati, Vinny
dc.date.accessioned2024-08-05T08:12:46Z
dc.date.available2024-08-05T08:12:46Z
dc.date.issued2024-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2240
dc.descriptionKualitas produk dan store atmosphere dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang di Kedai Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandung. Metode penarikan sample yang digunakan adalah teknik purposive sampling yang terdiri dari 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara keseluruhan kualitas produk ada pada kategori cukup baik, store atmosphere pada kategori cukup baik dan keputusan pembelian ulang ada pada kategori baik. Hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian ulang pada Distro Maternal Disaster Bandung.en_US
dc.description.abstractVinny Rahmawati - NPM : A10140077 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Kualitas produk dan store atmosphere dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang di Kedai Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandung. Metode penarikan sample yang digunakan adalah teknik purposive sampling yang terdiri dari 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara keseluruhan kualitas produk ada pada kategori cukup baik, store atmosphere pada kategori cukup baik dan keputusan pembelian ulang ada pada kategori baik. Hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian ulang pada Distro Maternal Disaster Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02417
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Ulangen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Kedai Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140077


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record