Strategi Peningkatan Keaktifan Nasabah Pada Produk Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) Di Bank BJB KCP Ujungberung
Abstract
Aprilia Putri Asni - NPM : B00200026 ; Pembimbing : Mery Maulin, SH., M.Hum., Mkn. Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi peningkatan keaktifan nasabah, masalah dan cara mengatasi masalah pada produk Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) di Bank bjb KCP Ujungberung. Pada studi ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu penulis mengumpulkan data-data yang diperoleh dari objek penelitian dan menguraikan secara rinci untuk mengetahui strategi peningkatan keaktifan nasabah pada produk Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) di Bank bjb KCP Ujungberung. Adapun jenis data yang digunakan adalah data primer yang merupakan hasil wawancara berupa tanya jawab dengan pihak Marketing Dana Konsumer (MDB). Hasil studi ini mencakup strategi pemasaran menggunakan prinsip 7P dan data keaktifan nasabah dalam menggunakan produk Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) di bank bjb KCP Ujungberung.