View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citra

Thumbnail
View/Open
cover (20.01Kb)
lembar pernyataan (95.41Kb)
abstrak (99.44Kb)
kata pengantar (213.5Kb)
daftar isi (202.4Kb)
bab 1 (268.2Kb)
bab 2 (514.5Kb)
bab 3 (543.5Kb)
bab 4 (826.5Kb)
bab 5 (157.7Kb)
daftar pustaka (170.0Kb)
Date
2/4/2017
Author
Resmawati, Rini
Metadata
Show full item record
Abstract
Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal pengaruh brand name dan quality product terhadap brand loyalty menurut mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan adalaha metode survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara brand name dan quality product terhadap brand loyalty konsumen sabun mandi cair merek Citra baik secara parsial dan simultan. FULLTEXT https://ponselharian.com/Gyfmb1i5z
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/232
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace