View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Customer Experience Terhadap Brand Image Pada Handphone Smartfren Andromax C3

Thumbnail
View/Open
cover (19.38Kb)
lembar pernyataan (94.48Kb)
abstrak (24.31Kb)
kata pengantar (200.4Kb)
daftar isi (127.2Kb)
bab 1 (281.1Kb)
bab 2 (531.1Kb)
bab 3 (490.2Kb)
bab 4 (671.4Kb)
bab 5 (166.7Kb)
daftar pustaka (99.54Kb)
Date
2/4/2017
Author
Fauzan, Rd. Nizar Ahmad
Metadata
Show full item record
Abstract
Banyak perusahaan penyedia barang dan jasa yang berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada konsumen. Hal ini merupakan akibat dari konsumen yang dalam memilih didasarkan atas pertimbangan-pertimbangan tertentu sepeti harga, mutu yang tinggi dan kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan penyedia barang dan jasa. Di indonesia sendiri, khususnya kota Bandung banyak perusahaan penyedia barang dan jasa yang bergerak dibidang telekomunikasi. Pengalaman pelanggan merupakan suatu hal yang paling penting untuk mengukur kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh customer experience terhadap brand image pada handphone Smartfren Andromax C3 (survey pada pengguna handphone Smartfren Andromax C3 di STIE Ekuitas). Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan data sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner terhadap 95 responden yang merupakan pengguna handphone Smartfren Andromax C3 di STIE Ekuitas, yang kemudian hasilnya di analisis melalui regresi linier sederhana. Kesimpulan dari penelitian ini adalah customer experience dan brand image Smartfren Andrpmax C3 masih cukup belum mencapai kategori baik. Pengaruh customer experience terhadap brand image sebesar 0,626 yang berada pada tingkat hubungan kuat. Dalam analisis regresi ditemukan adanya pengaruh signiikan antara customer experience terhadap brand image. FULLTEXT https://ponselharian.com/ytW0lq4
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/233
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace