Show simple item record

dc.contributor.authorVista, Septiolin Afina
dc.date.accessioned2025-08-19T03:22:18Z
dc.date.available2025-08-19T03:22:18Z
dc.date.issued2025-08-19
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2360
dc.descriptionDalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memmberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa setiap lembaga perbankan perlu menciptakan suatu pelayanan yang prima. Pelayanan tersebut dalah satunya diberikan oleh customer service yang sesuai dengan tugas dan fungsinya. Metode pendekatan yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data yaitu menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan yang mencakup observasi langsung dan wawancara. Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan customer service di Bank BJB KCP Terusan Kopo Bandung telak dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Meskipun terkadang ada hambatan yang terjadi pada saat pelayanan, tetapi petugas customer service dapat menanganinya dengan baik, karena pihak bank selalu mempunyai solusi yang tepat untuk menyelkesaikan permasalahan tersebut.en_US
dc.description.abstractSeptiolin Afina Vista - NPM : B00210006 ; Pembimbing : Iwan Mulyana, SH., M.E.Sy. Dalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memmberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa setiap lembaga perbankan perlu menciptakan suatu pelayanan yang prima. Pelayanan tersebut dalah satunya diberikan oleh customer service yang sesuai dengan tugas dan fungsinya. Metode pendekatan yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data yaitu menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan yang mencakup observasi langsung dan wawancara. Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan customer service di Bank BJB KCP Terusan Kopo Bandung telak dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Meskipun terkadang ada hambatan yang terjadi pada saat pelayanan, tetapi petugas customer service dapat menanganinya dengan baik, karena pihak bank selalu mempunyai solusi yang tepat untuk menyelkesaikan permasalahan tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01300
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectCustomer Serviceen_US
dc.titleTinjauan Kualitas Penilaian Customer Service Pada Bank BJB Terusan Kopo Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421027105
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00210006


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record