Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Diba Syafitri
dc.date.accessioned2025-10-10T07:25:50Z
dc.date.available2025-10-10T07:25:50Z
dc.date.issued2025-10-10
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2398
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan digital perbankan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Central Asia Tbk. Layanan digital merupakan suatu inovasi dari dunia perbankan yang tujuan nya mempermudah berbagai transaksi perbankan yang dilakukan oleh nasabah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang mana dibagikannya kuesioner kepada responden. Uji hipotesis yang dilakukan yaitu uji regresi linier sederhana. Sebelum pengujian tersebut dilakukan pengujian instrumen dan uji asumsi klasik. Penelitian ini mengambil 100 sampel nasabah Bank Central Asia Tbk, untuk dijadikan responden penelitian dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan digital perbankan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.description.abstractDiba Syafitri Irawan - NPM : C10200016 ; Pembimbing : Dr. Cecep Taufiqurrohman, SE., M.M., Ak., CA., CT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan digital perbankan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Central Asia Tbk. Layanan digital merupakan suatu inovasi dari dunia perbankan yang tujuan nya mempermudah berbagai transaksi perbankan yang dilakukan oleh nasabah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang mana dibagikannya kuesioner kepada responden. Uji hipotesis yang dilakukan yaitu uji regresi linier sederhana. Sebelum pengujian tersebut dilakukan pengujian instrumen dan uji asumsi klasik. Penelitian ini mengambil 100 sampel nasabah Bank Central Asia Tbk, untuk dijadikan responden penelitian dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan digital perbankan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01947
dc.titlePengaruh Layanan Digital Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Central Asia di Kota Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416046401
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi S1
dc.identifier.nimNIMC10200016


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record