View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro

Thumbnail
View/Open
cover (9.406Kb)
abstrak (94.66Kb)
kata pengantar (210.0Kb)
daftar isi (112.7Kb)
bab 1 (261.8Kb)
bab 2 (405.7Kb)
bab 3 (488.0Kb)
bab 4 (528.4Kb)
bab 5 (176.2Kb)
daftar pustaka (99.20Kb)
Date
3/18/2017
Author
Tresnawati, Tantri
Metadata
Show full item record
Abstract
Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal seberapa besar pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan penetapan brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro baik secara parsial dan simultan. FULLTEXT https://ponselharian.com/ovnzJ
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/245
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace