Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PRIMKOP KARTIKA ARDAGUSEMA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2022-12-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Anggota Primkop Kartika Ardagusema Cimahi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sample sampel yang ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menjadi Debitur Konsumtif Pada Bank Bjb Cabang Kuningan
(STIE Ekuitas, 12/27/2016)
Dunia perbankan tumbuh dan berhasil mengubah perilaku masyarakat menjadi masyarakat moderen, yang ditunjukkan melalui tuntutan efektivitas dan efesiensi pelayanan kepada para nasabahnya. Pentingnya pelayanan yang berkualitas, ...