View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda

Thumbnail
View/Open
cover (11.37Kb)
abstrak (95.92Kb)
kata pengantar (161.4Kb)
daftar isi (109.8Kb)
bab 1 (370.3Kb)
bab 2 (437.9Kb)
bab 3 (643.7Kb)
bab 4 (554.8Kb)
bab 5 (98.25Kb)
daftar pustaka (165.8Kb)
Date
3/18/2017
Author
Savitri, Merlin
Metadata
Show full item record
Abstract
Keputusan pembelian konsumen pada setiap produk-produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah pengaruh dari citra merek, inovasi produk terhadap produk serta perilaku konsumen yang terbentuk dari kelas sosial, kepribadian, motivasi, dll. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada PT.daya Anugrah Mandiri Honda Daya Motor. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda beat. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder. Data primer dalam penelitian ini berupa tanggapan responden mengenai citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda, sedangkan data sekunder berupa sejarah perusahaan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pengguna sepeda motor Honda Beat dengan menggunakan metode simple random sampling. Pengelolaan dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS 20. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan inovasi produk secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,709 atau sebesar 50% . Selain itu, penelitian ini juga menunjukan secara parsial citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,426 dan inovasi produk juga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,401. FULLTEXT https://ponselharian.com/D1JLzCAf
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/250
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace