Show simple item record

dc.contributor.authorHakim, Anisaputri Syafarinah
dc.date.accessioned2015-12-07T10:39:49Z
dc.date.available2015-12-07T10:39:49Z
dc.date.issued12/1/2015
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas/handle/123456789/29
dc.descriptionAnisaputri Syafarinah Hakim - NPM : C10090094 ; Pembimbing : Faiz Said Bachmid, Se., M.Ak., Ak.,en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk membuktikan bahwa kualitas sistem dan kualitas layanan ERP mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna akhir. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dan menggunakan metode statistik analisis regresi berganda. Data yang terkumpul diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dengan responden pengguna aplikasi sistem Enterprise Resource Planning (ERP) di PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh kualitas sistem dan kualitas layanan ERP terhadap kepuasan pengguna akhir secara simultan. Begitu juga secara parsial, kualitas sistem dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna akhir. FULLTEXT https://semawur.com/DdPjsMOIRwHen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;00003
dc.subjectKualitas Sistemen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectEnterprise Resource Planningen_US
dc.subjectKepuasan Pengguna Akhiren_US
dc.titlePengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Layanan Enterprise Resource Planning (ERP) Terhadap Kepuasan Pengguna Akhiren_US
dc.title.alternativeStudi Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Bantenen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record