Show simple item record

dc.contributor.authorPujilestari, Nisa
dc.date.accessioned2018-12-26T04:54:38Z
dc.date.available2018-12-26T04:54:38Z
dc.date.issued2018-12-26
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/497
dc.descriptionNisa Pujilestari - NPM : A10140228 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM.en_US
dc.description.abstractOld Coffee merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di Soreang Kabupaten Bandung. Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ke tempat kuliner, karena mobilitas masyarakat yang semakin meningkat sehingga memicu kebiasaan mereka untuk makan di luar rumah, selain efisien juga dapat dijadikan sebagai sarana refreshing, baik bersama keluarga maupun kerabat. Namun, tidak semua konsumen senang berkunjung ke tempat kuliner yang sama dalam waktu dekat. Hal ini ditunjukkan berdasarkan data pengunjung yang mengalami penurunan dan hasil dari kuesioner pra-penelitian yang dilakukan kepada 30 orang responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen dari Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan alat bantu software komputer SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sederhana sebesar 30,1%, artinya Experiential Marketing memiliki pengaruh sebesar 30,1% terhadap loyalitas konsumen, sisanya sebesar 69,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 6,499. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02085
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titleStrategi Experiential Marketing Dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Pada Old Coffee Soreang Kabupaten Bandungen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record