Show simple item record

dc.contributor.authorMustikawati, Ira
dc.date.accessioned2019-02-12T07:22:52Z
dc.date.accessioned2020-03-05T10:29:46Z
dc.date.available2019-02-12T07:22:52Z
dc.date.available2020-03-05T10:29:46Z
dc.date.issued2/12/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/596
dc.descriptionObjek dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Pajak sebagai variabel independen dan Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar PBB-P2 sebagai variabel dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan pajak dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2 di Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan (DPPK) Pemerintahan Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak pajak bumi dan bangunan (PBB) di Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan (DPPK). Data yang digunakan adalah kuesioner wajib pajak PBB dengan teknik Simple Random Sampling. Analisis statistik deskriptif menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis menggunakan Uji t dan Uji F untuk menguji signifikansinya. Berdasarkan hasil uji secara parsial kualitas pelayanan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2, sedangkan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2. Secara simultan kualitas pelayanan pajak dan sanksi pajak secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2.en_US
dc.description.abstractIra Mustikawati - NPM : C10140071 ; Pembimbing : Hery Syaerul Homan, S.Pd., M.Pd., M.Ak. Objek dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Pajak sebagai variabel independen dan Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar PBB-P2 sebagai variabel dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan pajak dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2 di Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan (DPPK) Pemerintahan Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak pajak bumi dan bangunan (PBB) di Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan (DPPK). Data yang digunakan adalah kuesioner wajib pajak PBB dengan teknik Simple Random Sampling. Analisis statistik deskriptif menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis menggunakan Uji t dan Uji F untuk menguji signifikansinya. Berdasarkan hasil uji secara parsial kualitas pelayanan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2, sedangkan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2. Secara simultan kualitas pelayanan pajak dan sanksi pajak secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar PBB-P2. FULLTEXT https://semawur.com/DtzC6Fen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;00916
dc.subjectKualitas Pelayanan Pajaken_US
dc.subjectSanksi Pajaken_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.subjectPBB-P2en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar PBB-P2en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423118101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi S1
dc.identifier.nimNIMC10140071


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record