Show simple item record

dc.contributor.authorYudistari, Mitta
dc.date.accessioned2019-03-28T11:30:45Z
dc.date.accessioned2020-03-06T06:44:06Z
dc.date.available2019-03-28T11:30:45Z
dc.date.available2020-03-06T06:44:06Z
dc.date.issued3/28/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/623
dc.descriptionPenelitian ini berjudul “Analisis Bisnis Pada Rumah Makan Marga Di Banten”. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kelayakan bisnis dari sisi internal dan eksternal bisnis, serta berbagai aspek manajemen. Peneliti melakukan penelitian ini pada Rumah Makan Marga dengan menggunakan data primer. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu teknik observasi dan dokumentasi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis SWOT, sedangkan analisis permasalahan penelitian ini yaitu menganalisis empat aspek manajemen fungsional seperi aspek pemasaran, aspek sumber daya manusia, aspek operasi dan aspek keuangan. Hasil penelitian ini menunjukan dalam analisis SWOT Rumah Makan Marga ini mempunyai peluang yang banyak meskipun masih memiliki banyak kekurangan dan ancaman yang akan terjadi. Berdasarkan analisis empat aspek manajemen fungsional seperti aspek pemasaran, aspek sumber daya manusia, aspek operasi dan aspek keuangan bisnis Rumah Makan Marga layak untuk dijalankan.en_US
dc.description.abstractMitta Yudistari - NPM : A10140244 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Penelitian ini berjudul “Analisis Bisnis Pada Rumah Makan Marga Di Banten”. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kelayakan bisnis dari sisi internal dan eksternal bisnis, serta berbagai aspek manajemen. Peneliti melakukan penelitian ini pada Rumah Makan Marga dengan menggunakan data primer. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu teknik observasi dan dokumentasi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis SWOT, sedangkan analisis permasalahan penelitian ini yaitu menganalisis empat aspek manajemen fungsional seperi aspek pemasaran, aspek sumber daya manusia, aspek operasi dan aspek keuangan. Hasil penelitian ini menunjukan dalam analisis SWOT Rumah Makan Marga ini mempunyai peluang yang banyak meskipun masih memiliki banyak kekurangan dan ancaman yang akan terjadi. Berdasarkan analisis empat aspek manajemen fungsional seperti aspek pemasaran, aspek sumber daya manusia, aspek operasi dan aspek keuangan bisnis Rumah Makan Marga layak untuk dijalankan. FULLTEXT https://apk.miuiku.com/24Q27Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02169
dc.subjectKelayakan Bisnisen_US
dc.subjectBisnis Rumah Makanen_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.subjectEmpat Aspek Manajemen Fungsionalen_US
dc.titleAnalisis Bisnis Pada Rumah Makan X Di Bantenen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140244


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record