Search
Now showing items 1-3 of 3
Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Transportasi Roda Dua Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Pengaruhnya Pada Loyalitas Pelanggan
(STIE Dharma Negara, 1/14/2017)
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk memperoleh hasil kajian mengenai kinerja bauran
pemasaran jasa, keunggulan bersaing dan loyalitas pelanggan Go-jek dan Ojek pangkalan dan melakukan pengujian
model ...
Analisis Perbandingan mengenai e-Commerce berdasarkan persepsi Online User dan Online Shopper (Survey pada pelanggan e-Commerce di Jawa Barat)
(Social Science & Business Research Network, 2/28/2018)
Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat termasuk internet membawa dampak yang besar bagi segala aspek, tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Hal ini tidak aneh mengingat jumlah pengguna ...
Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan terhadap Keunggulan Bersaing serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Seluler di Jawa Barat)
(Unpad Press, 2/28/2018)
The development of telecommunications and information technology is growing very rapidly, which can provide various types of telecommunications services desired by customers. The existing condition, the cellular mobile ...