Search
Now showing items 1-10 of 45
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Perceived Risk terhadap Intention to Transact pada Aplikasi Tiket.com di Indonesia
(Prodi Manajemen, STIE Ekuitas, 11/25/2017)
Online travel sales in the world was rapidly growing. With the raise of internet in Indonesia and the high culture to travelling owned by Indonesian, creates an opportunity for Indonesian online business travel. Tiket.com ...
Pengaruh Manajemen Perubahan Terhadap Organisasi Pembelajaran Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. KAI (Persero) DAOP II Bandung
(FEB Universitas Airlangga, 9/13/2017)
Changes of business environment that is increasingly fast encountered by PT.KAI
(PERSERO) DAOP II Bandung. It requires this company to be adapted. Adapting with this is condition is a must. The company's ability to address ...
Pengaruh Desain Pekerjaan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Niat Untuk Keluar Di PT. Bank Bjb Tbk
(STIE Dharma Negara, 1/12/2017)
Desain pekerjaan adalah cara di mana unsur-unsur dalam sebuah karya terorganisir. Kepuasan kerja adalah perasaan
positif dari pekerjaan seseorang. Kedua variabel tersebut jika tidak dipertimbangkan oleh perusahaan ...
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Proses Keputusan Pembelian Happy Go Lucky Bandung
(STIE Ekuitas, 5/27/2017)
Currently the electronic word of mouth became one of the campaigns that are often used by
companies to promote their businesses. In the era of globalization media campaign is very easy
to find due to the increase of Internet ...
Pengembangan Sdm Kelurahan: Manajemen Perkantoran Dan Penghitungan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan Di Kelurahan Neglasari-Cibeunying Kaler Bandung
(P3M STIE Ekuitas, 9/30/2017)
Kegiatan Pengabdian dilatarbelakangi dari pemikiran bahwa seluruh perangkat kelurahan harus dapat melayani tugasnya secara efektif dan efisien sehingga diperlukan peningkatan pemahaman mengenai manajemen perkantoran. Selain ...
Strategi Positioning Merek Berbasis Multi Atribut Produk
(STIE Dharma Negara, 1/12/2017)
Para praktisi dan akademisi sepakat bahwa proses membangun merek merupakan hal yang penting dalam
menciptakan merek yang kuat. Berbasis pada tahapan membangun model strategi merek pada destinasi wisata yang
dikembangkan ...
Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Transportasi Roda Dua Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Pengaruhnya Pada Loyalitas Pelanggan
(STIE Dharma Negara, 1/14/2017)
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk memperoleh hasil kajian mengenai kinerja bauran
pemasaran jasa, keunggulan bersaing dan loyalitas pelanggan Go-jek dan Ojek pangkalan dan melakukan pengujian
model ...
Kajian Experiential Marketing Dalam Membentuk Citra Pariwisata Kota Bandung
(Prodi manajemen, Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pendidikan Indonesia, 11/24/2017)
Abstract: Economic development today is very fast, especially in the tourism services sector. Regions in Indonesia are competing to make their area (tourism destinations) more attractive to tourists. Bandung is a leading ...
Pelatihan Akuntansi Dan Laporan Keuangan Berbasis Komputer Bagi Umkm Dan Komunitas Kendal Gede Kreatif
(P3M STIE Ekuitas, 9/11/2017)
Salah satu pilar perekonomian nasional yang masih membutuhkan pembinaan secara terus menerus dalam berbagai aspek adalah Usaha Kecil dan Menengah (UMKM). Salah satu aspek yang masih menjadi kendala kemajuan UMKM adalah ...
Penerapan Software Akuntansi, Pengukuran Kepuasan Orang Tua Siswa Dan Pengembangan Mini Green House Di Yayasan
(P3M STIE Ekuitas, 11/17/2017)
Sekolah Alam Bandung (SAB) merupakan sekolah yang menjadikan dimensi alam sebagai
sumber ilmu. Penggagas konsep pendidikan Sekolah Alam adalah Lendo Novo. Pada
awalnya konsep pendidikan ini hanya merupakan suatu gagasan ...