Show simple item record

dc.contributor.authorNugraha, Aoulia Dewi
dc.date.accessioned2019-07-13T02:42:41Z
dc.date.accessioned2020-03-05T08:10:07Z
dc.date.available2019-07-13T02:42:41Z
dc.date.available2020-03-05T08:10:07Z
dc.date.issued7/13/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/710
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh secara parsial dan simultan pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan Account Representative terhadap kepatuhan wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan Account Representative sebagai variabel independen. Sedangkan kepatuhan wajib pajak sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif menggunakan analisis deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan Account Representative berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut.en_US
dc.description.abstractAoulia Dewi Nugraha - NPM : C10140238 ; Pembimbing : Tri Widiastuty, SE., Ak., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh secara parsial dan simultan pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan Account Representative terhadap kepatuhan wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan Account Representative sebagai variabel independen. Sedangkan kepatuhan wajib pajak sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif menggunakan analisis deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan Account Representative berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut. FULLTEXT https://semawur.com/DC3cvIHk4fIen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;00933
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectPerpajakanen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectAccount Representativeen_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut Tahun 2018)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0407108502
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi S1
dc.identifier.nimNIMC10140238


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record