Browsing Research Report by Author "Basuki, Teguh Iman"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisa Faktor Suasana Toko (Store Atmosphere) Pada Distro Di Kota Bandung
Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)Kota fashion merupakan salah satu sebutan dari kota Bandung, banyak ide dan kreatifitas muncul dan berkembang, sehingga banyak sekali bermunculan outlet, atau distro yang memamerkan dan menjual fashion berupa kaos, jaket ... -
Analisa Sikap Dan Perilaku Pada Penonton Televisi Terhadap Iklan Susu Formula
Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)Sikap dan perilaku konsumen terhadap suatu iklan dapat memberikan gambaran bahwa produk yang bersangkutan dapat diterima konsumen, karena iklan merupakan salah satu komponen penting pemasaran dalam menyampaikan informasi ... -
Analisis Group Reference dalam Atribut Produk pada Keputusan Pembelian
Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)Currently the complexity of the needs and desires of consumers causes producers must innovate in implementing marketing strategies. Influence the purchasing decision of a community also has the potential for someone ... -
Analisis Group Reference Dalam Viral Marketing Pada Consumer Demand PT Aurin Biz
Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)PT Aurin Biz Sejak berdiri sekitar tahun 2010 sampai saat ini perkembangan keanggotan dan pelanggan kurang mengalami pertumbuhan yang memuaskan sehingga perlu adanya strategi pemasaran yang baru untuk diterapkan. Salah ... -
Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di kota Bandung
Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)Saat ini persaingan untuk menarik perhatian konsumen agar menggunakan produk tidak lagi hanya terbatas pada mempromosikan fungsi awal sebuah produk tetapi hal tersbut akan selalu dihubungkan dengan citra produk itu sendiri. ...