Browsing by Author "Vidyastuti, Heppy Agustiana"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Kualitas Layanan e-Commerce dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan
Vidyastuti, Heppy Agustiana (STIE Ekuitas, 12/27/2016)The development of information technology is so rapid, including the Internet which have a major impact for all aspects, including the development of business and marketing, it can be seen from the number of Internet users ... -
Analisis Perbandingan mengenai e-Commerce berdasarkan persepsi Online User dan Online Shopper (Survey pada pelanggan e-Commerce di Jawa Barat)
Vidyastuti, Heppy Agustiana (Social Science & Business Research Network, 2/28/2018)Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat termasuk internet membawa dampak yang besar bagi segala aspek, tidak terkecuali perkembangan dunia bisnis dan pemasaran. Hal ini tidak aneh mengingat jumlah pengguna ... -
Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Transportasi Roda Dua Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Serta Pengaruhnya Pada Loyalitas Pelanggan
Vidyastuti, Heppy Agustiana (STIE Dharma Negara, 1/14/2017)Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk memperoleh hasil kajian mengenai kinerja bauran pemasaran jasa, keunggulan bersaing dan loyalitas pelanggan Go-jek dan Ojek pangkalan dan melakukan pengujian model ... -
Pembuatan Berbagai Jenis Barang Fungsional Yang Cantik, Menarik, Unik, Dan Eksklusif Dari Bahan Dasar Sampah Plastik Di Kelurahan Neglasari Bandung
Utarsih, Henny; Vidyastuti, Heppy Agustiana; Fitriani, Efi (P3M STIE Ekuitas, 9/30/2017)Program pengabdian masyarakat ini mempunyai tujuan untuk memberikan pelatihan pembuatan barang-barang fungsional yang cantik, menarik, unik dan eksklusif dari bahan dasar sampah plastik dan pelatihan e-marketing kepada ... -
Pembuatan Kerajinan “Decoupage” Pelatihan E-Marketing Dan Pembuatan Laporan Keuangan Sederhana Di Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik
Vidyastuti, Heppy Agustiana; Utarsih, Henny; Nurfitriana, Annisa (P3M STIE Ekuitas, 11/17/2017)Pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pelatihan pembuatan kerajinan decoupage, pelatihan e-marketing dan pembuatan laporan keuangan sederhana. Metode pelaksanaan yang digunakan dalam pengabdian ini terdiri ... -
Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan terhadap Keunggulan Bersaing serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Seluler di Jawa Barat)
Vidyastuti, Heppy Agustiana (Unpad Press, 2/28/2018)The development of telecommunications and information technology is growing very rapidly, which can provide various types of telecommunications services desired by customers. The existing condition, the cellular mobile ...