Search
Now showing items 1-3 of 3
Atribut Produk Wisata Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kampoeng Tulip Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)
Kampoeng Tulip merupakan salah satu tempat wisata edukasi di Kota Bandung namun pada periode 2016-2018 mengalami penurunan pengunjung berdasarkan dari data dokumen Kampoeng Tulip. Hal tersebut menunjukkan bahwa masih adanya ...
Atribut Produk Wisata Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda Di Kab.Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)
Cica Nurjuwita MZ - NPM : A10160352 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Pariwisata merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan pembangunan di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alam, keramahan ...
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAK PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA TANJUNG DURIAT KABUPATEN SUMEDANG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)
Dadan Herlan - NPM : A10160031 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Atribut Produk wisata merupakan rangkain dari berbagai jasayang saling terkait jasa yang dihasilkan dari bebagai perusahaan pariwisata. Citra destinasi ...