Thesis - Strata 1 (S1): Recent submissions
Now showing items 11-20 of 1576
-
Pengaruh Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Kawasan Wisata Punclut
(STIE Ekuitas, 2024-07-24)Tara Puti Angginia - NPM : A10150154 ; Pembimbing : Deni Hamdani , SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana customer experience, meneliti bagaimana revisit intention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh ... -
Promosi Berbasis Media Sosial Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trafani Rajut Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-23)Astrianeu Trafani - NPM : A10150180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah omset penjualan pada online shop Trafani Rajut pada tahun 2015 sampai dengan tahun ... -
Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kopi Truk Bandung (Studi Pada Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-07-15)Yogi Gunawan - NPM : A10150281 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Tingginya pengguna media sosial membuat para produsen memanfaatkannya sebagai media promosi. Kegiatan promosi merupakan upaya mengenalkan produk ... -
Pengaruh Citra Pasar Tradisional Terhadap Loyalitas Konsumen Pasar Lembang
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Agi Yundiawan - NPM : A10150255 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Pasar Lembang merupakan salah satu pasar tradisional yang mempunyai banyak konsumen, walaupun banyak memiliki pelanggan, tetapi munculnya pasar-pasar ... -
Komunikasi Media Sosial Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Ke Museum Geologi Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Dyan Andriana Firdaus - NPM : A10150013 ; Pembimbing : Dr. rer. nat. M. Fani Cahyandito, SE., M.Sc., CSP. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Komunikasi Media Sosial, meneliti bagaimana Minat Berkunjung dan ... -
Pengaruh Physical Evidence Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Di Objek Wisata Dago Dreampark
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Dea Fitriani - NPM : A10150162 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Dago Dreampark, adalah sebuah destinasi wisata untuk rekreasi bersama kerabat dan keluarga. Sebagai salah satu brand wisata kekinian di Kabupaten Bandung ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Amdk Pdam Tirtawening Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Derry Triyandi - NPM : A10150404 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S. Sos., Msi. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya persaingan bisnis pada industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). AMDK PDAM TIRTAWENING ... -
Pengaruh Pelayanan Teller Dan Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BCA Kantor Cabang Sumedang
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Sari Rosilawati - NPM : A10150095 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Teller dan kualitas Pelayanan Mobile Banking serta ... -
Pengaruh Giro Wajib Minimum (GWM) Terhadap Profitabilitas (ROA) Pada Bank BUMN (Bank BRI, BNI, Dan Mandiri) Periode 2010-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Nyayu Karima Maharani Barlian - NPM : A10150251 ; Pembimbing : Dr. Dito Rinaldo, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Giro Wajib Minimum (GWM) dan Return On Assets (ROA), serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK) Dan Capital Adequacy Ratio (CAR) Terhadap Kredit Dan Implikasinya Terhadap Return On Asset (ROA) Pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Periode 2010-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Elsa Hasna Hastuti - NPM : A10150270 ; Pembimbing : Dr. H. Usdi Suryana, SE., MM., AK., CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Capital Adequacy Ratio (CAR) terhadap Kredit dan ...