Thesis - Strata 1 (S1): Recent submissions
Now showing items 21-30 of 1562
-
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ozzy Celluler Di Cabang Ciumbuleuit Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Gina Sonia - NPM : A11150003 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Ketatnya perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini sangat pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan ... -
Pengaruh Brand Ambasador Dan Country Of Origin Terhadap Brand Image (Pada Pengguna Oppo Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)N.Rina Febrianti - NPM : A10150332 ; Pembimbing : Dr.H Usdi Suryana, SE., MM., Ak.,CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh setoran awal tabungan dan jenis produk tabungan terhadap minat menabung pada bank ... -
Pengaruh Brand Ambasador Dan Country Of Origin Terhadap Brand Image (Pada Pengguna Oppo Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Dara Maudina - A10140150 ; Pembimbing : Dr. Irvan Diryana, ST., MT. Perkembangan teknologi komunikasi smartphone semakin pesat, termasuk perkembangan teknologi komunikasi smartphone di Indonesia. Perusahaan- perusahaan ... -
Pengaruh Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Sleeping Forest
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Nia Nuraeni - NPM : A10140067 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen.N Penelitian ini memakai metode kuantitatif ... -
Analisis Promosi Dan Produk Item Mall Terhadap Intention To Use Pada Game Ayodance Mobile
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Maulina Febrianti Situmorang - NPM : A10140325 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Proses Promosi dengan penjualan Item menjadi salah satu pendapatan perusahaan industri game online dalam mempengaruhi konsumen untuk ... -
Pengaruh Perceived Value Terhadap Customer Retention Konsumen Reebok (Studi Pada Store Ciwalk)
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Ristiani Lestari Irawan - NPM : A10150119 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Perceived Value, meneliti bagaimana Customer Retention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh ... -
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Konsumen Miniso (Studi Pada Store Pvj Dan Ciwalk)
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Eulis Muliawati - NPM : A10150090 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Brand Awareness, meneliti bagaimana Purchase Decision dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Brand ... -
Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK) Dan Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Penyaluran Kredit Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk 2010-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Rizka Nuryani Sapitri - NPM : A10150121 ; Pembimbing : Dr. H. Usdi Suryana, SE, MM, Ak, CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perkembangan Dana Pihak Ketiga (DPK) Dan BOPO serta pengaruhnya Terhadap Penyaluran ... -
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR) Dan Non Performing Loan (NPL) Terhadap Return On Equity (ROE) Pada Bank Central Asia Periode 2010-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Muhammad Aldy Roziansyah - NPM : A10140369 ; Pembingbing : Rochadi Santoso, SE., MH. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh CAR, LDR dan NPL Terhadap Return On Equity (ROE) pada Bank Central Asia yang ... -
Pengaruh Giro Wajib Minimum (GWM) Dan Net Interest Margin (NIM) Terhadap Return On Assets (ROA) Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Periode 2011-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Ahmad Saepudin - NPM : A10130055 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Giro Wajib Minimum (GWM), Net Interest Margin (NIM) dan Return on Assets (ROA) serta pengaruh ...