View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 2 (S2)
  • Marketing Manajemen
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 2 (S2)
  • Marketing Manajemen
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Periklanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Produk Pos Express Pt x Indonesia (Persero) Kantor x Indramayu 45200)

Thumbnail
View/Open
abstrak (104.0Kb)
fulltext (2.948Mb)
Date
1/11/2020
Author
Wahyudin, Tiarsa
Metadata
Show full item record
Abstract
Tiarsa Wahyudin AS - NPM : A22160005 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heni Iswati, SE.,MM. Persaingan dunia bisnis begitu ketat seiring dengan semakin meningkatnya dan berkembangnya dunia industri, manufacture maupun industri jasa. Pelaku industri kian menghadapi tantangan untuk mendapatkan pangsa pasar yang mereka inginkan. Semantara itu konsumen cenderung semakin sensitif terhadap nilai yang ditawarkan setiap produk, terlebih pada kondisi saat ini pemasaran merupakan pertempuran persepsi konsumen dan tidak lagi sekedar pertempuran produk (Kartajaya, 2007:71). Rancangan Penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan penelitian deskriftif verifikatif berdasarkan analisis regresi linier berganda. Metode deskriptif digunakan untuk mendeskripsikan atau menguraikan permasalahan yang berkaitan dengan pertanyaan terhadap variabel mandiri yaitu mendeskripsikan variabel periklanan, variabel kualitas pelayanan dan variabel keputusan pembelian, sedangkan analisis verifikatif adalah analisis model dan pembuktian yang berguna untuk mencari kebenaran dari hipotesis yang diajukan. Penelitian verifikatif dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis dalam penelitian ini menyebutkan bahwa periklanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu 45200 dinilai mampu memberikan informasi dan mampu menarik konsumen untuk melakukan pembelian produk Pos Express. Kualitas pelayanan di Kantor Pos Indramayu berdasarkan penilaian konsumen dinilai baik dan memberikan kualitas sesuai dengan harapan konsumen. Keputusan pembelian produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu berdasarkan pemilihan produk, pilihan merek, pemilihan penyalur, jumlah pembelian, penentuan waktu, metode pembayaran. Variabel periklanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kualitas pelayanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel periklanan dan kualitas pelayanan produk Pos Express di Kantor Pos Indramayu secara secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1019
Collections
  • Marketing Manajemen

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace