Show simple item record

dc.contributor.authorHelawati, Elly
dc.date.accessioned2020-01-11T04:02:09Z
dc.date.accessioned2020-03-03T11:10:50Z
dc.date.available2020-01-11T04:02:09Z
dc.date.available2020-03-03T11:10:50Z
dc.date.issued1/11/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1020
dc.descriptionPenelitian ini dilaksanakan di salah satu agen dari PT Matahari Pagi yaitu PD Rajapolah, latar belakang penelitian ini menunjukkan terdapat fenomena belum optimalnya loyalitas pelanggan kerupuk Matahari Pagi di Kota Sukabumi. Populasi dalam penelitian adalah penjualan kerupuk Matahari Pagi dengan unit populasi yang akan diteliti sebanyak 150 toko. Metode penelitian yang digunakan adalah riset desktiptif analisis dengan pendekatan riset kausal. Melalui riset desktiptif analisis dengan pendekatan riset kausal, diharapkan penelitian ini dapat memberikan gambaran dan menjelaskan tentang Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerupuk Matahari Pagi Di Kota Sukabumi berdasarkan data dan fakta yang ada pada saat penelitian berlangsung. Selain itu, dapat melakukan analisis untuk membuktikan kebenaran hubungan sebab akibat atau pengaruh dari Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerupuk Matahari Pagi Di Kota Sukabumi sehingga diperoleh makna dan implikasi dari permasalahan penelitian yang ingin dipecahkan. Berdasarkan pengolahan data statistik, terlihat bahwa variabel Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh langsung sebesar 27,40%, pengaruh tidak langsung melalui hubungannya dengan Harga (X2) sebesar 8,40%, Sehingga total pengaruhnya adalah sebesar 35,80%. Variabel Harga (X2) mempunyai pengaruh langsung sebesar 21,30%, pengaruh tidak langsung melalui hubungannya dengan Kualitas Produk (X1) sebesar 8,40% sehingga total pengaruhnya sebesar 29,70%. Hasil Perhitungan Koefisien Determinasi (R Kuadrat) Yang Dinyatakan Dalam Persentase Mengambarkan Besarnya Kontribusi Semua Variabel Bebas Yaitu Kualitas Produk (X1) Dan Harga (X2) Dalam Menentukan Variabel Loyalitas (Y) Adalah Sebesar 65,50%. Sedangkan faktor lain yang tidak diteliti dan turut mempengaruhi Loyalitas pada di PT Matahari Pagi ditunjukan oleh nilai PyЄ = 0,345 atau sebesar 34,50%.en_US
dc.description.abstractElly Helawati - NPM : A22150101 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heni Iswati, SE., MM. Penelitian ini dilaksanakan di salah satu agen dari PT Matahari Pagi yaitu PD Rajapolah, latar belakang penelitian ini menunjukkan terdapat fenomena belum optimalnya loyalitas pelanggan kerupuk Matahari Pagi di Kota Sukabumi. Populasi dalam penelitian adalah penjualan kerupuk Matahari Pagi dengan unit populasi yang akan diteliti sebanyak 150 toko. Metode penelitian yang digunakan adalah riset desktiptif analisis dengan pendekatan riset kausal. Melalui riset desktiptif analisis dengan pendekatan riset kausal, diharapkan penelitian ini dapat memberikan gambaran dan menjelaskan tentang Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerupuk Matahari Pagi Di Kota Sukabumi berdasarkan data dan fakta yang ada pada saat penelitian berlangsung. Selain itu, dapat melakukan analisis untuk membuktikan kebenaran hubungan sebab akibat atau pengaruh dari Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerupuk Matahari Pagi Di Kota Sukabumi sehingga diperoleh makna dan implikasi dari permasalahan penelitian yang ingin dipecahkan. Berdasarkan pengolahan data statistik, terlihat bahwa variabel Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh langsung sebesar 27,40%, pengaruh tidak langsung melalui hubungannya dengan Harga (X2) sebesar 8,40%, Sehingga total pengaruhnya adalah sebesar 35,80%. Variabel Harga (X2) mempunyai pengaruh langsung sebesar 21,30%, pengaruh tidak langsung melalui hubungannya dengan Kualitas Produk (X1) sebesar 8,40% sehingga total pengaruhnya sebesar 29,70%. Hasil Perhitungan Koefisien Determinasi (R Kuadrat) Yang Dinyatakan Dalam Persentase Mengambarkan Besarnya Kontribusi Semua Variabel Bebas Yaitu Kualitas Produk (X1) Dan Harga (X2) Dalam Menentukan Variabel Loyalitas (Y) Adalah Sebesar 65,50%. Sedangkan faktor lain yang tidak diteliti dan turut mempengaruhi Loyalitas pada di PT Matahari Pagi ditunjukan oleh nilai PyЄ = 0,345 atau sebesar 34,50%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesMM;00040
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Reseller x Di Kota Sukabumien_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record