Browsing Marketing Manajemen by Title
Now showing items 1-14 of 14
-
ANALISA KEMAMPUAN PEMASARAN, PEMASARAN RELASIONAL, DAN KAPABILITAS PERUSAHAAN DALAM MEMPENGARUHI RETENSI NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN KONSUMER (Studi Dilakukan Pada Nasabah Bank bjb syariah Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-12-08)Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh kemampuan pemasaran, pemasaran relasioanl, dan kapabilitas perusahaan dalam mempengaruhi retensi nasabah produk pembiayaan konsumer bank bjb syariah ... -
The Effect Of Customer Relationship Management (Crm) And Trustworthiness On Bank Reputation
(STIE Ekuitas, 12/19/2018)One of the efforts to increase the level of customer confidence is by promoting Customer Relationship Management (CRM) program is useful to manage every potential customer owned by banking. Customer Relationship Management ... -
Pengaruh City Branding Dan Trust Terhadap Minat Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang (Studi Kasus Pada Calon Wisatawan Yang Telah Mengetahui Tentang Kabupaten Sumedang Tetapi Belum Pernah Mengunjungi)
(STIE Ekuitas, 2022-07-26)Sektor pariwisata saat ini semakin berperan dalam menunjang pembangunan nasional maupun daerah. Sejak tahun 1997 sektor pariwisata menjadi sumber andalan devisa negara diluar sektor nonmigas. Pemerintah dalam pengembangan ... -
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN BRAN EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS DEPOSAN BANK BJB CABANG CILEGON)
(STIE Ekuitas, 2022-12-13)Kondisi perlambatan ekonomi harus berpengaruh di semua sektor bisnis, tak terkecuali perbankan, aktivitas penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), utamanya produk deposito yang dulu kencang pun, kini sedikit tersendat. ... -
Pengaruh E-Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Trust Nasabah M-Banking (Fitur Bjb Net) Bank Bjb Kcp Samarang Garut
(STIE Ekuitas, 1/26/2019)Dasep Ridwan Nurhakim - NPM : A22150068 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT ; Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh E - Service ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE CANDI BOROBUDUR
(STIE Ekuitas, 2022-12-13)Indonesia adalah negara yang kaya akan pesonanya, banyak sekali potensi wisata yang dimiliki Indonesia yang banyak dilihat oleh kacamata Internasional. Salah satu destinasi wisata di Indonesia adalah candi borobudur, ... -
Pengaruh Fasilitas Dan Harga Terhadap Minat Berkunjung Kembali Ke Bandara Internasional Jawa Barat (Bijb)
(STIE Ekuitas, 2022-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan eksplanatif yang teruji tentang pengaruh fasilitas dan harga terhadap minat berkunjung kembali ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB). Analisa ini terdiri dari analisis ... -
Pengaruh Harga Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bubuk Dewasa Berkalsium Studi Pada Konsumen Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Susu merupakan salah satu sumber gizi yang baik untuk manusia. Mengkonsumsi susu memberi banyak manfaat untuk kesehatan. Namun demikian konsumsi susu di Indonesia masih tergolong rendah, termasuk pada usia dewasa meskipun ... -
Pengaruh Kinerja Pelayanan Terhadap Merk Emosional Dengan Kelekatan Emosional Sebagai Variabel Intervening
(STIE Ekuitas, 10/5/2017)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan terhadap kelekatan emosional, pengaruh kinerja pelayanan terhadap merk emosional, pengaruh kelekatan emosional terhadap merk emosional dan pengaruh ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Nasabah Bank BJB Cabang Subang
(STIE Ekuitas, 11/23/2017)Perkembangan dan pertumbuhan dunia bisnis menuntut perusahaan untuk dapat memuaskan pelanggan. Oleh karena itu, diperlukan usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. Dago Wisata Internasional Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-07-26)Kualitas pelayanan dan harga paket umrah memiliki keterkiatan erat dengan minat yang timbul dari jamaan melakukan pembelian ulang. Kualitas pelayanan dan harga paket umrah dapat memberikan dorongan kepada jamaah untuk ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Reseller x Di Kota Sukabumi
(STIE Ekuitas, 1/11/2020)Elly Helawati - NPM : A22150101 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heni Iswati, SE., MM. Penelitian ini dilaksanakan di salah satu agen dari PT Matahari Pagi yaitu PD Rajapolah, latar belakang penelitian ini menunjukkan terdapat ... -
Pengaruh Periklanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Produk Pos Express Pt x Indonesia (Persero) Kantor x Indramayu 45200)
(STIE Ekuitas, 1/11/2020)Tiarsa Wahyudin AS - NPM : A22160005 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heni Iswati, SE.,MM. Persaingan dunia bisnis begitu ketat seiring dengan semakin meningkatnya dan berkembangnya dunia industri, manufacture maupun industri jasa. ... -
Pengaruh Word Of Mouth Marketing (Womm) Dan Perceived Price Terhadap Repurchase Intention Produk Private Label (Studi Kasus Konsumen Minimarket Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/19/2018)Adanya persaingan yang tinggi pada bisnis ritel ini menuntut perusahaan untuk lebih proaktif dan selektif dalam menentukan strategi pemasaran. Pihak perusahaan dituntut untuk lebih peduli dan memperhatikan kebutuhan dan ...