Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuni, Sri
dc.date.accessioned2020-01-23T04:05:36Z
dc.date.accessioned2020-03-02T05:36:37Z
dc.date.available2020-01-23T04:05:36Z
dc.date.available2020-03-02T05:36:37Z
dc.date.issued1/23/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1038
dc.descriptionSri Wahyuni - NPM : B00120003 ; Pembimbing : Yudi Wahyudin S. SE., M.Si.en_US
dc.description.abstractTujuan studi ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan standar pelayanan customer service terhadap nasabah, standar apa saja yang harus dipenuhi dalam pelaksanaan pelayanan, serta apa saja kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pelayanan nasabah. Metode pendekatan yang digunakan dalam studi ini adalah metode deskriptifanalisis, yaitu suatu metode yang bertujuan untuk mendapatkan fakta yang menggambarkan suatu objek penelitian dalam suatu keadaan yang sebenarnya. Sedangkan teknik pengumpulan data dalam studi ini adalah dengan cara studi kepustakaan dan studi lapangan (observasi, wawancara, dandokumentasi). Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan standar pelayanan customer service terhadap nasabah sudah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Beberapa kendala yang terjadi pada saat pelaksanaan standar pelayanan customer service dapat terselesaikan dengan baik karena pihak bank mempunyai solusi yang tepat untuk mengurangi kendala tersebut. FULLTEXT https://semawur.com/OVfebavr2BYen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;00792
dc.subjectNasabahen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.titlePelaksanaan Standar Pelayanan Customer Service Terhadap Nasabah Pada Bank X Kantor Cabang Pembantu Ir. H. Juandaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record