Show simple item record

dc.contributor.authorJuniarti, Dwi
dc.date.accessioned2020-02-10T03:52:18Z
dc.date.accessioned2020-03-02T06:20:15Z
dc.date.available2020-02-10T03:52:18Z
dc.date.available2020-03-02T06:20:15Z
dc.date.issued2/10/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1064
dc.descriptionPenyusunan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan asuransi BPJS Ketenagakerjaan cabang Bandung Suci dalam meningkatkan kepesertaan Bukan Penerima Upah tahun 2018 dan mengetahui hambatan yang dihadapi dalam pemasarannya. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara. Hasil studi mengenai strategi pemasaran pada bidang Bukan Penerima Upah guna meningkatkan kepesertaan tahun 2018 adalah menggunakan konsep strategi pemasaran yaitu Segmenting, Targeting, Positioning dan menggunakan marketing mix yaitu product, price, place, promotion, people, physical evidance, process. Hambatan yang dihadapi pada saat pemasaran adalah kurangnya pengetahuan masyarakat tentang program-program BPJS Ketenagakerjaan dan kurangnya personil staff marketing.en_US
dc.description.abstractDwi Juniarti - NPM : B00160018 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom, MM. Penyusunan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan asuransi BPJS Ketenagakerjaan cabang Bandung Suci dalam meningkatkan kepesertaan Bukan Penerima Upah tahun 2018 dan mengetahui hambatan yang dihadapi dalam pemasarannya. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara. Hasil studi mengenai strategi pemasaran pada bidang Bukan Penerima Upah guna meningkatkan kepesertaan tahun 2018 adalah menggunakan konsep strategi pemasaran yaitu Segmenting, Targeting, Positioning dan menggunakan marketing mix yaitu product, price, place, promotion, people, physical evidance, process. Hambatan yang dihadapi pada saat pemasaran adalah kurangnya pengetahuan masyarakat tentang program-program BPJS Ketenagakerjaan dan kurangnya personil staff marketing. FULLTEXT https://semawur.com/1DRXNen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01135
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectBukan Penerima Upahen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Pada Bidang Bukan Penerima Upah Guna Mencapai Target Kepesertaan 2018 Di Kantor X Cabang Bandung Sucien_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00160018


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record