Show simple item record

dc.contributor.authorSulyandariyanti, Martinda
dc.date.accessioned2020-04-03T06:52:57Z
dc.date.available2020-04-03T06:52:57Z
dc.date.issued2020-04-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1089
dc.descriptionStudi ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Produk Tabungan BTN Siap pada BTN Kantor Cabang Bandung dan mengetahui hambatan dalam memasarkan produknya. Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode desktriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara. Hasil studi mengenai strategi pemasaran Produk Tabungan BTN Siap adalah menggunakan konsep strategi pemasaran yaitu Segmenting menggunakan variabel demografis, psikografis, dan tingkah laku, Targeting menggunakan product specialization , dan Positioning menggunakan beberapa faktor sebagai landasan penentu positioning. Adanya hambatan pada saat memasarkan produk tabungan BTN Siap yang dipengaruhi faktor internal dan eksternal serta adanya solusi untuk mengurangi hambatan yang ada pada saat memasarkan Produk Tabungan BTN Siap.en_US
dc.description.abstractMartinda Sulyandariyanti - NPM : B00160012 ; Pembimbing : Dr.H.Suryaman,SE.,MM Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Produk Tabungan BTN Siap pada BTN Kantor Cabang Bandung dan mengetahui hambatan dalam memasarkan produknya. Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode desktriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara. Hasil studi mengenai strategi pemasaran Produk Tabungan BTN Siap adalah menggunakan konsep strategi pemasaran yaitu Segmenting menggunakan variabel demografis, psikografis, dan tingkah laku, Targeting menggunakan product specialization , dan Positioning menggunakan beberapa faktor sebagai landasan penentu positioning. Adanya hambatan pada saat memasarkan produk tabungan BTN Siap yang dipengaruhi faktor internal dan eksternal serta adanya solusi untuk mengurangi hambatan yang ada pada saat memasarkan Produk Tabungan BTN Siap.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01140
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectTabungan BTN Siapen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Tabungan Btn Siap Pada Btn Kantor Cabang Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0401025703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160012


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record