Show simple item record

dc.contributor.authorRidwan, Tajudin
dc.date.accessioned2020-04-10T01:21:03Z
dc.date.available2020-04-10T01:21:03Z
dc.date.issued2020-04-10
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1096
dc.descriptionTujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui kontribusi manajemen operasi pada perusahaan jasa, bagaimana penerapan manajemen operasi pada perusahaan jasa dan hambatan dalam penerapan manajemen operasi pada perusahaan jasa khususnya bank. Metode yang digunakan adalah metode deksriptif, yaitu metode yang menggambarkan secara sistematik. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik studi lapangan seperti observasi dan wawancara, dan studi kepustakaan dengan cara mempelajari buku-buku dan sumber lain yang berkaitan erat dengan topik yang dibahas. Berdasarkan hasil studi diketahui bahwa manajemen operasi berpengaruh terhadap efektifitas dan efisiensi pada penerapan manajemen operasi pada bank bjb kcp Abdurahman saleh lebih mengatur tentang aspek kuantitatif dan aspek kualitatif. Hambatan yang dihadapi yaitu masih terjadi human error dan kurang kompetensi pada aspek kuantitatif yang dapat diantisipasi dengan mengadakan pelatihan terhadap ilmu yang terkait. Hambatan yang dihadapi pada aspek kualitatif yaitu masih lemahnya perawatan dan pengawasan terhadap fasilitas pendukung pelayanan dan kurangnya sarana yang menunjang proses pelayanan yang dapat diantisipasi dengan melakukan perawatan dan pengawasan secara berkala dan berkelanjutan serta melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabah. Agar pengelolaan aspek kuantitatif dan aspek kualitatif berjalan secara efektif dan efisienen_US
dc.description.abstractTajudin Ridwan - NPM : B00160091 ; Pembimbing : Dr. Yudi Wahyudin Suwandi., SE.,M.Si ; Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui kontribusi manajemen operasi pada perusahaan jasa, bagaimana penerapan manajemen operasi pada perusahaan jasa dan hambatan dalam penerapan manajemen operasi pada perusahaan jasa khususnya bank. Metode yang digunakan adalah metode deksriptif, yaitu metode yang menggambarkan secara sistematik. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik studi lapangan seperti observasi dan wawancara, dan studi kepustakaan dengan cara mempelajari buku-buku dan sumber lain yang berkaitan erat dengan topik yang dibahas. Berdasarkan hasil studi diketahui bahwa manajemen operasi berpengaruh terhadap efektifitas dan efisiensi pada penerapan manajemen operasi pada bank bjb kcp Abdurahman saleh lebih mengatur tentang aspek kuantitatif dan aspek kualitatif. Hambatan yang dihadapi yaitu masih terjadi human error dan kurang kompetensi pada aspek kuantitatif yang dapat diantisipasi dengan mengadakan pelatihan terhadap ilmu yang terkait. Hambatan yang dihadapi pada aspek kualitatif yaitu masih lemahnya perawatan dan pengawasan terhadap fasilitas pendukung pelayanan dan kurangnya sarana yang menunjang proses pelayanan yang dapat diantisipasi dengan melakukan perawatan dan pengawasan secara berkala dan berkelanjutan serta melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabah. Agar pengelolaan aspek kuantitatif dan aspek kualitatif berjalan secara efektif dan efisien. FULLTEXT https://semawur.com/LIfV5rFJen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01147
dc.subjectmanajemen operasien_US
dc.subjectaspek kuantitatifen_US
dc.subjectaspek kualitatifen_US
dc.titleTinjauan Penerapan Manajemen Operasi Jasa Pada Bank X Kantor Cabang Pembantu Abdurahman Salehen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0402106701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160091


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record