Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH SOCIAL MEDIA TWITTER LEMONILO DAN MERCHANDISE PHOTOCARD NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMONILO (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream)
(STIE Ekuitas, 2023-09-11)
Lala Yulia Subarkah - NPM : A10190187 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Industri hiburan Korea saat ini sedang naik daun. Korean wave atau yang biasa disebut Hallyu merupakan popularitas global dalam bidang ...
PENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARIAYU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Risma Febriani Setiadi - NPM : A10190204 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. ...
PENGARUH TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jiniso)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)
Muggy Suci Deny Putri - NPM : A10190324 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan ...
DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO ONLINE ADORABLE PROJECTS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-31)
Shafira Nisa Awalya - NPM : A10190326 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh atau seberapa besar dampak ...