Thesis of Management
Browse by
Collections in this community
-
Conventional Banking Management
Konsentrasi Manajemen Perbankan Konvensional -
Entrepreneurship
Konsentrasi Kewirausahaan -
Financial Management
Konsentrasi Manajemen Keuangan -
Human Resources Management
Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia -
Islamic Banking Management
Konsentrasi Manajemen Perbankan Syariah -
Marketing Management
Konsentrasi Manajemen Pemasaran -
Operation Management
Konsentrasi Manajemen Operasi
Recent Submissions
-
Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK) Dan BOPO Terhadap Penyaluran Kredit Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk 2010-2017
(STIE Ekuitas, 2024-07-31)Rizka Nuryani Sapitri - NPM : A10150121 ; Pembimbing : Dr. H. Usdi Suryana, SE, MM, Ak, CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perkembangan Dana Pihak Ketiga (DPK) Dan BOPO serta pengaruhnya Terhadap Penyaluran ... -
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Konsumen Miniso (Studi Pada Store PVJ Dan Ciwalk)
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Eulis Muliawati - NPM : A10150090 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Brand Awareness, meneliti bagaimana Purchase Decision dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Brand ... -
Pengaruh Perceived Value Terhadap Customer Retention Konsumen Reebok (Studi Pada Store Ciwalk)
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Ristiani Lestari Irawan - NPM : A10150119 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Perceived Value, meneliti bagaimana Customer Retention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh ... -
Analisis Promosi Dan Produk Item Mall Terhadap Intention To Use Pada Game Ayodance Mobile
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Maulina Febrianti Situmorang - NPM : A10140325 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Proses Promosi dengan penjualan Item menjadi salah satu pendapatan perusahaan industri game online dalam mempengaruhi konsumen untuk ... -
Pengaruh Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Sleeping Forest
(STIE Ekuitas, 2024-08-01)Nia Nuraeni - NPM : A10140067 ; Pembimbing: M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini memakai metode kuantitatif ... -
Pengaruh Brand Ambasador Dan Country Of Origin Terhadap Brand Image (Pada Pengguna Oppo Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Dara Maudina - NPM : A10140150 ; Pembimbing : Dr. Irvan Diryana, ST., MT. Perkembangan teknologi komunikasi smartphone semakin pesat, termasuk perkembangan teknologi komunikasi smartphone di Indonesia. Perusahaan- perusahaan ... -
Pengaruh Setoran Awal Tabungan Dan Jenis Produk Tabungan Terhadap Minat Menabung Pada Bank BRI Unit Bayongbong Garut
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)N.Rina Febrianti - NPM : A10150332 ; Pembimbing : Dr. H Usdi Suryana, SE., MM., Ak.,CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh setoran awal tabungan dan jenis produk tabungan terhadap minat menabung pada bank ... -
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ozzy Celluler Di Cabang Ciumbuleuit Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Gina Sonia - NPM : A11150003 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Ketatnya perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini sangat pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan ... -
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Yogya Grand Subang
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Roby Dendy Muharom - NPM : A10140020 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Yogya Grand Subang adalah perusahaan Ritel yang terbesar di Subang. Yogya Grand Subang sendiri menjual produk kebutuhan sehari-hari diantaranya, ... -
Analisis Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Online Shop Iwearzule
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Fiqri Alamsyah Purnama - NPM : A10150280 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Digital Marketing terhadap Minat beli konsumen produk Iwearzule. Metode yang digunakan adalah ...