Strategi Pemasaran Tabungan Tandamata Bisnis Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Bank X Kcp Ir H Djuanda
Abstract
Ahmad Saeful Mubarok - NPM : B00150012 ;Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S. Kom., MM ;
Dalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata Bisnis pada bank bjb KCP Ir H Djuanda menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata Bisnis oleh bank bjb KCP Ir H Djuanda.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata Bisnis yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata Bisnis. FULLTEXT
https://semawur.com/4PrqWepUgO