Show simple item record

dc.contributor.authorMubarok, Ahmad Saeful
dc.date.accessioned2020-04-11T01:08:44Z
dc.date.available2020-04-11T01:08:44Z
dc.date.issued2020-04-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1105
dc.descriptionDalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata Bisnis pada bank bjb KCP Ir H Djuanda menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata Bisnis oleh bank bjb KCP Ir H Djuanda. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata Bisnis yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata Bisnis.en_US
dc.description.abstractAhmad Saeful Mubarok - NPM : B00150012 ;Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S. Kom., MM ; Dalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata Bisnis pada bank bjb KCP Ir H Djuanda menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata Bisnis oleh bank bjb KCP Ir H Djuanda. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata Bisnis yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata Bisnis. FULLTEXT https://semawur.com/4PrqWepUgOen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01156
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectTandamata Bisnisen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Tabungan Tandamata Bisnis Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Bank X Kcp Ir H Djuandaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00150012


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record