dc.contributor.author | Rahmawati, Sarah Dwi | |
dc.date.accessioned | 2020-04-16T04:00:40Z | |
dc.date.available | 2020-04-16T04:00:40Z | |
dc.date.issued | 2020-04-16 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1136 | |
dc.description | Strategi pemasaran merupakan upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi. Tujuan penulisan ini adalah mengetahui strategi pemasaran produk Taseto Premium, kendala-kendala yang dihadapi PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional serta mengetahui cara menghadapi kendala dalam strategi pemasaran produk Taseto Premium.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, teknik pengumpulan data yang dilakukan merupakan wawancara dan studi kepustakaan. Sedangkan data sekunder diperoleh dari buku refrensi yang berkaitan dengan judul yang diteliti.
Penelitian yang dilakukan di PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional kantor cabang Ahmad Yani menghasilkan kesimpulan bahwa strategi pemasaran Taseto Premium menggunakan bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Proces, physical evidence)
Kendala-kendala yang dihadapi : Kurangnya promosi yang dilakukan Bank Tabungan Pensiun Nasional, sempitnya sasaran pasar dan Jaringan Kantor yang masih minimum. Cara mengatasi kendala tersebut dengan Membuat brosur-brosur dan pengadaan sosialisasi, Menfokuskan promosi produk pada masyarakat menengah keatas, Mengoptimalkan pelayanan kantor cabang kas dan kantor cabang pembantu.
Saran yang diberikan pada penulisan ini adalah menambah gencarnya promosi, memperluas jaringan dan memperbanyak kantor pelayanan, melakukan pendekatan personal terhadap nasabah serta masuk kedalam suatu komunitas sasaran untuk melakukan pendekatan. | en_US |
dc.description.abstract | Sarah Dwi Rahmawati - NPM : B00150053 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom.,MM.
Strategi pemasaran merupakan upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi. Tujuan penulisan ini adalah mengetahui strategi pemasaran produk Taseto Premium, kendala-kendala yang dihadapi PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional serta mengetahui cara menghadapi kendala dalam strategi pemasaran produk Taseto Premium.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, teknik pengumpulan data yang dilakukan merupakan wawancara dan studi kepustakaan. Sedangkan data sekunder diperoleh dari buku refrensi yang berkaitan dengan judul yang diteliti.
Penelitian yang dilakukan di PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional kantor cabang Ahmad Yani menghasilkan kesimpulan bahwa strategi pemasaran Taseto Premium menggunakan bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Proces, physical evidence)
Kendala-kendala yang dihadapi : Kurangnya promosi yang dilakukan Bank Tabungan Pensiun Nasional, sempitnya sasaran pasar dan Jaringan Kantor yang masih minimum. Cara mengatasi kendala tersebut dengan Membuat brosur-brosur dan pengadaan sosialisasi, Menfokuskan promosi produk pada masyarakat menengah keatas, Mengoptimalkan pelayanan kantor cabang kas dan kantor cabang pembantu.
Saran yang diberikan pada penulisan ini adalah menambah gencarnya promosi, memperluas jaringan dan memperbanyak kantor pelayanan, melakukan pendekatan personal terhadap nasabah serta masuk kedalam suatu komunitas sasaran untuk melakukan pendekatan. FULLTEXT
https://semawur.com/TaufpeB | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01187 | |
dc.subject | Strategi Pemasaran | en_US |
dc.subject | Taseto Premium | en_US |
dc.title | Strategi Pemasaran Taseto Premium Pada Pt Bank X Kantor Cabang Ahmad Yani Bandung | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0422027102 | |
dc.identifier.nim | NIMB00150053 | |