Show simple item record

dc.contributor.authorNurwenda, Tria Siti
dc.date.accessioned2020-04-16T04:07:50Z
dc.date.available2020-04-16T04:07:50Z
dc.date.issued2020-04-16
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1138
dc.descriptionKredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Subsidi merupakan salah satu jenis KPR yang ditawarkan oleh Bank Tabungan negara (BTN) bekerjasama dengan pemerintah Indonesia. Target pemasaran KPR BTN Subsidi adalah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang ingin memiliki hunian nyaman dengan cicilan dan bunga yang ringan. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Laporan Tugas Akhir adalah metode deskriptif. Metode deskriptif bertujuan untuk menggambarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bank BTN dalam meningkatkan produknya berdasarkan fakta-fakta yang ada. Data yang diperoleh berupa data primer dan data sekunder, teknik data yang dilakukan oleh penulis adalah studi kepustakaan serta studi lapangan dengan melakukan observasi juga wawancara, lalu teknik pengumpulan data yang dilakukan mulai dari penyusunan, klasifikasi data serta membandingkan juga menganalisis untuk selanjutnya dilaporkan menjadi informasi yang berguna. Berdasarkan hasil studi, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa upaya pelaksanaan promosi yang telah dilakukan oleh Bank BTN Kantor Cabang Bandung untuk meningkatkan produk KPR BTN Subsidi yaitu melakukan kegiatan periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan pribadi (personal selling) serta publisitas (publicity)en_US
dc.description.abstractTria Siti Nurwenda - NPM : B00160039 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM., CCS., CBT. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Subsidi merupakan salah satu jenis KPR yang ditawarkan oleh Bank Tabungan negara (BTN) bekerjasama dengan pemerintah Indonesia. Target pemasaran KPR BTN Subsidi adalah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang ingin memiliki hunian nyaman dengan cicilan dan bunga yang ringan. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Laporan Tugas Akhir adalah metode deskriptif. Metode deskriptif bertujuan untuk menggambarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bank BTN dalam meningkatkan produknya berdasarkan fakta-fakta yang ada. Data yang diperoleh berupa data primer dan data sekunder, teknik data yang dilakukan oleh penulis adalah studi kepustakaan serta studi lapangan dengan melakukan observasi juga wawancara, lalu teknik pengumpulan data yang dilakukan mulai dari penyusunan, klasifikasi data serta membandingkan juga menganalisis untuk selanjutnya dilaporkan menjadi informasi yang berguna. Berdasarkan hasil studi, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa upaya pelaksanaan promosi yang telah dilakukan oleh Bank BTN Kantor Cabang Bandung untuk meningkatkan produk KPR BTN Subsidi yaitu melakukan kegiatan periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), penjualan pribadi (personal selling) serta publisitas (publicity) FULLTEXT https://semawur.com/LfR0en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01189
dc.subjectKPR BTN Subsidien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleTinjauan Pelaksanaan Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Produk Kpr Btn Subsidi Pada Pt. X Kantor Cabang Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160039


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record