Show simple item record

dc.contributor.authorPratiwi, Ajeng
dc.date.accessioned2020-04-22T02:42:31Z
dc.date.available2020-04-22T02:42:31Z
dc.date.issued2020-04-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1157
dc.descriptionStudi ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan BTN Juara dalam mengembangkan keunggulan bersaing produk dari Bank BTN. Dalam strategi pemasaran produk tabungan BTN Juara pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, Positioning). Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, factual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara. Berdasarkan hasil studi yang diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dengan konsep ini dalam pelaksanaannya sudah tertata dan terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tabungan BTN Juara yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan terakhir adanya solusi untuk dapat mengatasi kendala yang dihadapi saat memasarkan produk Tabungan BTN Juara.en_US
dc.description.abstractAjeng Pratiwi - NPM : B00160089 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM. Studi ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan BTN Juara dalam mengembangkan keunggulan bersaing produk dari Bank BTN. Dalam strategi pemasaran produk tabungan BTN Juara pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, Positioning). Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, factual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara. Berdasarkan hasil studi yang diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dengan konsep ini dalam pelaksanaannya sudah tertata dan terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tabungan BTN Juara yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan terakhir adanya solusi untuk dapat mengatasi kendala yang dihadapi saat memasarkan produk Tabungan BTN Juara. FULLTEXT https://semawur.com/wRMfns5RFhzen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01208
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectTabungan BTN Juaraen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Tabungan Btn Juara Pada Pt.X (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0401025703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160089


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record