Show simple item record

dc.contributor.authorPatrica, Meirisha Alya
dc.date.accessioned2020-04-26T09:36:08Z
dc.date.available2020-04-26T09:36:08Z
dc.date.issued2020-04-26
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1162
dc.descriptionCo-branding merupakan strategi dengan cara menggabungkan dua atau tiga brand yang berbeda menjadi satu untuk mecapai tujuan masing-masing dari brand itu sendiri baik dari segi kognitif, emosional maupun perilaku. Co-branding merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh bank bjb guna meningkatkan CASA (Current Account and Saving Account) atau yang lebih dikenal dengan dana murah. Tujuan studi ini untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan co-branding yang dilakukan oleh bank bjb dengan Grab Indonesia dimulai dari pengajuan kerjasama, terbentuknya kerjasama, hingga selesainya kerjasama sampai tahap pencetakan kartu ATM. Metode studi yang dilakukan yaitu secara deskriptif dengan tujuan menggambarkan sifat dari suatu keadaan yang sedang diteliti, adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara dan Praktik Kerja Lapangan. Pelaksana dalam co-branding ini adalah Kantor Pusat, Kantor Cabang dan Grab Indonesia. Dimana peserta co-branding ini merupakan Mitra Pengemudi dan calon Mitra Pengemudi yang membuka rekening tabungan yang akan mendapatkan kartu ATM co-branding bank bjb dengan Grab yang sekaligus merupakan kartu identitas seorang Mitra Pengemudi Grab yang dilaksanakan dalam kegiatan open table di Kantor Grab. Dengan cara para Mitra Pengemudi mendaftarkan diri mengisi formulir pembukaan rekening, menyerahkan SIM, KTP, STNK, dan NPWP untuk di-copy oleh pihak bank sebagai tanda bukti bahwa pendaftar merupakan nasabah co-branding.en_US
dc.description.abstractMeirisha Alya Patrica - NPM : B00160061 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S. Kom., MM Co-branding merupakan strategi dengan cara menggabungkan dua atau tiga brand yang berbeda menjadi satu untuk mecapai tujuan masing-masing dari brand itu sendiri baik dari segi kognitif, emosional maupun perilaku. Co-branding merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh bank bjb guna meningkatkan CASA (Current Account and Saving Account) atau yang lebih dikenal dengan dana murah. Tujuan studi ini untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan co-branding yang dilakukan oleh bank bjb dengan Grab Indonesia dimulai dari pengajuan kerjasama, terbentuknya kerjasama, hingga selesainya kerjasama sampai tahap pencetakan kartu ATM. Metode studi yang dilakukan yaitu secara deskriptif dengan tujuan menggambarkan sifat dari suatu keadaan yang sedang diteliti, adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara dan Praktik Kerja Lapangan. Pelaksana dalam co-branding ini adalah Kantor Pusat, Kantor Cabang dan Grab Indonesia. Dimana peserta co-branding ini merupakan Mitra Pengemudi dan calon Mitra Pengemudi yang membuka rekening tabungan yang akan mendapatkan kartu ATM co-branding bank bjb dengan Grab yang sekaligus merupakan kartu identitas seorang Mitra Pengemudi Grab yang dilaksanakan dalam kegiatan open table di Kantor Grab. Dengan cara para Mitra Pengemudi mendaftarkan diri mengisi formulir pembukaan rekening, menyerahkan SIM, KTP, STNK, dan NPWP untuk di-copy oleh pihak bank sebagai tanda bukti bahwa pendaftar merupakan nasabah co-branding.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01213
dc.subjectbekerja sama dengan Bank bjben_US
dc.subjectCo-brandingen_US
dc.titlePelaksanaan Co-Branding Bank Bjb Dengan Grab Pada Bank Bjb Kcp Pasteuren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimB00160061


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record