Show simple item record

dc.contributor.authorIslamiati, Rosi
dc.date.accessioned2016-03-03T02:38:01Z
dc.date.available2016-03-03T02:38:01Z
dc.date.issued3/3/2016
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/119
dc.descriptionRosi Islamiati - NPM : B00120169 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM.en_US
dc.description.abstractTugas Akhir ini membahas tentang pelaksanaan dan strategi pemasaran pembiayaan pemilikan kendaraan bermotor. Yang pada dasarnya teori pemasaran yang ada di implementasikan sesuai strategi pemasaran dalam menarik para nasabahnya, di Bank bjb syariah Cabang Bandung yang terangkum dalam judul “Tinjauan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pemilikan Kendaraan Bermotor iB Maslahah pada PT. Bank Jabar Banten Syariah Cabang Bandung.” Praktik kerja ini, dilaksanakan dari tanggal 1 September 2014 sampai dengan 3 Oktober 2014. Dalam penyusunan laporan Tugas Akhir ini penulis menggunakan metode deskriptif yaitu penulis memaparkan dan menggambarkan hasil peninjauan secara objektif sesuai dengan sumber data yang berkaitan dengan fakta yang diambil dari dokumen Bank bjb. Sedangkan teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah observasi dan studi kepustakaan yang berkaitan dengan strategi pemasaran produk pembiayaan pemilikan kendaraan bermotor. FULLTEXT https://semawur.com/4TgKQ5Ren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;00009
dc.subjectPembiayaan Pemilikan Kendaran Bermotoren_US
dc.titleTinjauan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pemilikan Kendaraan Bermotor Ib Maslahah Pada PT. Bank Jabar Banten Syariah Cabang Bandungen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record