View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Kambing Soon Barbeque Restaurant

Thumbnail
View/Open
abstrak (127.0Kb)
fulltext (1.308Mb)
Date
2020-07-30
Author
Organita, Yovanka Dira
Metadata
Show full item record
Abstract
Yovanka Dira - NPM : A10140418 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Kambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ketempat kuliner, karena mobilitas masyarakat yang semakin meningkat sehingga di jadikan kebiasaan mereka untuk makan diluar rumah. Namun tidak semua konsumen senang berkunjung ketempat kuliner.Hal ini ditunjukkan berdasarkan data dari restoran Kambing Soon mengalami penurunan pendapatan dan kunjungan yang di sebabkan oleh kurangnya sebuah promosi, tempat dan menu makanan yang kurang menarik, hal ini dapat dilihat dari hasil pra-survey yang dilakukan terhadap 30 responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Kambing Soon Barbeque Restaurant. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 84 orang responde.Teknik analisisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity baik dan minat berkunjung cukup baik perhitungan data koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakanan alisis regresi linier sederhan asebesar 9,4% artinya pengaruh brand equity terhadap minat berkunjung kembali memiliki pengaruh sebesar 9,4% terhadap minat berkunjung kembali, sisanya sebesar 91,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 1,663. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Berkunjung Ulang. FULLTEXT https://ponselharian.com/rqQ
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1213
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace