Show simple item record

dc.contributor.authorOrganita, Yovanka Dira
dc.date.accessioned2020-07-30T03:24:34Z
dc.date.available2020-07-30T03:24:34Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1213
dc.descriptionKambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ketempat kuliner, karena mobilitas masyarakat yang semakin meningkat sehingga di jadikan kebiasaan mereka untuk makan diluar rumah. Namun tidak semua konsumen senang berkunjung ketempat kuliner.Hal ini ditunjukkan berdasarkan data dari restoran Kambing Soon mengalami penurunan pendapatan dan kunjungan yang di sebabkan oleh kurangnya sebuah promosi, tempat dan menu makanan yang kurang menarik, hal ini dapat dilihat dari hasil pra-survey yang dilakukan terhadap 30 responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Kambing Soon Barbeque Restaurant. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 84 orang responde.Teknik analisisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity baik dan minat berkunjung cukup baik perhitungan data koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakanan alisis regresi linier sederhan asebesar 9,4% artinya pengaruh brand equity terhadap minat berkunjung kembali memiliki pengaruh sebesar 9,4% terhadap minat berkunjung kembali, sisanya sebesar 91,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 1,663. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Berkunjung Ulang.en_US
dc.description.abstractYovanka Dira - NPM : A10140418 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Kambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ketempat kuliner, karena mobilitas masyarakat yang semakin meningkat sehingga di jadikan kebiasaan mereka untuk makan diluar rumah. Namun tidak semua konsumen senang berkunjung ketempat kuliner.Hal ini ditunjukkan berdasarkan data dari restoran Kambing Soon mengalami penurunan pendapatan dan kunjungan yang di sebabkan oleh kurangnya sebuah promosi, tempat dan menu makanan yang kurang menarik, hal ini dapat dilihat dari hasil pra-survey yang dilakukan terhadap 30 responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Kambing Soon Barbeque Restaurant. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 84 orang responde.Teknik analisisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity baik dan minat berkunjung cukup baik perhitungan data koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakanan alisis regresi linier sederhan asebesar 9,4% artinya pengaruh brand equity terhadap minat berkunjung kembali memiliki pengaruh sebesar 9,4% terhadap minat berkunjung kembali, sisanya sebesar 91,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 1,663. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Berkunjung Ulang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02172
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectMinat Berkunjung Kembalien_US
dc.titlePengaruh Brand Equity Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Kambing Soon Barbeque Restauranten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10140418


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record