View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card Di Indomaret Kebaktian Baru

Thumbnail
View/Open
abstrak (205.8Kb)
fulltext (1.376Mb)
Date
2020-07-30
Author
Al Fajar, M. Fauzia
Metadata
Show full item record
Abstract
M. Fauzia Al Fajar - NPM : A10140552 ; Pembimbing : Deni Hamdani, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card di Indomaret Kebaktian Baru. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif verivikatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner. Berdasarkan hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Persepsi Manfaat (X1) dan variabel Persepsi Kemudahan (X2) terhadap variabel Minat Menggunakan (Y) Indomaret Card di Indomaret Kebaktian Baru total pengaruh yang diberikan sebesar 32%. FULLTEXT https://ponselharian.com/6jawDc
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1214
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace