View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Strategi Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Maternal Disaster Bandung)

Thumbnail
View/Open
abstrak (123.3Kb)
fulltext (1.358Mb)
Date
2020-07-30
Author
Mauludin, Eka Septiana
Metadata
Show full item record
Abstract
Eka Septiana Mauludin - NPM : A10140277 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Maternal Disaster adalah sebuah merek pakaian yang berbasis di Bandung. Didirikan di tahun 2003 atas dasar kesukaan akan musik, Fashion, dan Skateboard. Berawal dari mencoba-coba dan lingkungan yang pada saat itu sangat mendukung untuk berkarya, kami membuat Maternal Disaster dengan tujuan menyalurkan passion dan sebagai media ekspresi diri. Namun, persaingan Industri fashion di Bandung cukup ketat. Hal ini ditunjukkan berdasarkan data penjualan Maternal Disaster dari tahun 2015-2017 mengalami penurunan dan selalu lebih rendah dibandingkan pendapatan beberapa tahun kebelakang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Maternal Disaster pada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan Pengunjung Maternal Disaster. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sederhana sebesar 75,3%, artinya Diferensiasi Produk memiliki pengaruh sebesar 75,3% terhadap Keputusan Pembelian, sisanya sebesar 24,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 17,287. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian. FULLTEXT https://ponselharian.com/5U5i
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1219
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace