Show simple item record

dc.contributor.authorMauludin, Eka Septiana
dc.date.accessioned2020-07-30T06:34:20Z
dc.date.available2020-07-30T06:34:20Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1219
dc.descriptionMaternal Disaster adalah sebuah merek pakaian yang berbasis di Bandung. Didirikan di tahun 2003 atas dasar kesukaan akan musik, Fashion, dan Skateboard. Berawal dari mencoba-coba dan lingkungan yang pada saat itu sangat mendukung untuk berkarya, kami membuat Maternal Disaster dengan tujuan menyalurkan passion dan sebagai media ekspresi diri. Namun, persaingan Industri fashion di Bandung cukup ketat. Hal ini ditunjukkan berdasarkan data penjualan Maternal Disaster dari tahun 2015-2017 mengalami penurunan dan selalu lebih rendah dibandingkan pendapatan beberapa tahun kebelakang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Maternal Disaster pada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan Pengunjung Maternal Disaster. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sederhana sebesar 75,3%, artinya Diferensiasi Produk memiliki pengaruh sebesar 75,3% terhadap Keputusan Pembelian, sisanya sebesar 24,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 17,287. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.abstractEka Septiana Mauludin - NPM : A10140277 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Maternal Disaster adalah sebuah merek pakaian yang berbasis di Bandung. Didirikan di tahun 2003 atas dasar kesukaan akan musik, Fashion, dan Skateboard. Berawal dari mencoba-coba dan lingkungan yang pada saat itu sangat mendukung untuk berkarya, kami membuat Maternal Disaster dengan tujuan menyalurkan passion dan sebagai media ekspresi diri. Namun, persaingan Industri fashion di Bandung cukup ketat. Hal ini ditunjukkan berdasarkan data penjualan Maternal Disaster dari tahun 2015-2017 mengalami penurunan dan selalu lebih rendah dibandingkan pendapatan beberapa tahun kebelakang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Maternal Disaster pada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan Pengunjung Maternal Disaster. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien determinasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sederhana sebesar 75,3%, artinya Diferensiasi Produk memiliki pengaruh sebesar 75,3% terhadap Keputusan Pembelian, sisanya sebesar 24,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti, sedangkan uji hipotesis uji-t sebesar 17,287. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02185
dc.subjectDiferensiasi Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Strategi Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Maternal Disaster Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10140277


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record