View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki (Studi Kasus Di Pt.X)

Thumbnail
View/Open
abstrak (266.6Kb)
fulltext (5.200Mb)
Date
2020-10-12
Author
Ramdani, Julianto
Metadata
Show full item record
Abstract
Julianto Ramdani - NPM : A10140298 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, Se.,Msi Saat ini,konsep dan praktik di dunia pemasaran sangat berkembang pesat.untuk dapat bertahan dalam dunia usaha dengan persaingan yang sangat ketat ini,perusahan harus memiliki strategi pemasaran yang selalu ,mengikuti perubahan masa dan membuatnya berbeda dari pesaing.strategi pemasaran harus berorientasi kepada konsumen,karena konsumen merupakan target utama perusahaan dalam menjual produknya ,salah satunya menerapkan strategi ekuitas merek dan harga dan srategi ini di yakini dapat memeberikan “nilai” yang erbeda serta mampu meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomena mengenai Ekuitas Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah dealer motor PT.Sejahtera Motor Gemilang Antapani-Bandun dengan jumlah responden 100 orang dan teknik pengambilan sampel dengan cara nonprobability sampling, Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi,koefisien determinasi,dan uji hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji F (simultan). Berdasarkan hasil penelitian Ekuitas Merek, Harga dan keputusanpembelian pada dealer motor PT.Sejahtera Motor Gemilang Antapani- Bandung berada pada kategori efektif. Hasil perhitungan analisis regresi linier berganda di dapat persamaan Y= 1,775 + 0,422 X1 + 0,405 X2. Hasil perhitungan korelasi, variabel Ekuitas Merek (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,800.berarti ketiga variabel memiliki hubungan yang positif dan signifikan. Koefisien determinasi sebesar 64,1% sedangkan sisanya 35,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Berdasarkan uji t dan uji F terbukti bahwa ketiga variabel memiliki hubungan yang signifikan baik secara parsial maupun simultan. FULLTEXT https://ponselharian.com/TDHnrMj5B9
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1221
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace