Search
Now showing items 1-6 of 6
Proses Penyelesaian Pembiayaan Mikro Bermasalah Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Buah Batu
(STIE Ekuitas, 2022-09-20)
Tujuan dari studi kasus ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang berkaitan dengan adanya proses penyelesaian pembiayaan bermasalah mikro, serta proses penyelesaian pembiayaan yang bermasalah, khususnya Pembiayaan ...
TINJAUAN TENTANG PELAKSANAAN KREDIT MASYARAKAT EKONOMI SEJAHTERA (MESRA) PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk KANTOR CABANG SUCI
(STIE Ekuitas, 2022-09-19)
Bank bjb Kantor Cabang Suci bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam memberikan penyaluran kredit masyarakat ekonomi sejahtera. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui syarat-syarat yang harus dipenuhi ...
Tinjauan Tentang Pelaksanaan Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) Pada Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk Kantor Cabang Suci
(STIE Ekuitas, 2022-09-20)
Bank bjb Kantor Cabang Suci bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam memberikan penyaluran kredit masyarakat ekonomi sejahtera. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui syarat-syarat yang harus dipenuhi ...
Tinjauan Bauran Pemasaran Pembiayaan Cicil Emas Pada Bank Syariah Mandiri Kcp Setiabudhi Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-09-20)
Bauran Pemasaran adalah desain, implementasi, dan kontrol rencana untuk memengaruhi pertukaran demi mencapai tujuan organisasi. Bauran pemasaran merupakan sarana organisasi yang digunakan untuk mencapai tujuannya. ...
Analisis Pembiayaan Murabahah Griya Bsm Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Buah Batu
(STIE Ekuitas, 2022-09-20)
Pembiayaan griya bsm yaitu pembiayaan konsumer yang pada saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat tinggi karena naik nya permintaan dari masyarakat dan disebabkan juga oleh penyaluran pembiayaannya yang baik. Hal ini ...
Implementasi Standar Pelayanan Customer Service Office (Cso) Pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (Kppn) Bandung II
(STIE Ekuitas, 2022-09-21)
Tujuan studi ini bermaksud untuk mengetahui implementasi standar pelayanan Customer Service Office (CSO), penilaian pelaksanaan SOP Customer Service Office (CSO), serta faktor penghambat dan solusi dalam implementasi standar ...