View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Operation Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Operation Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Penerapan Metode Quality Function Deployment (Qfd) Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Jasa Pada Baraya Travel Surapati Bandung

Thumbnail
View/Open
abstrak (83.18Kb)
fulltext (1.805Mb)
Date
2021-08-23
Author
Ghifari, Ryan
Metadata
Show full item record
Abstract
Ryan Ghifari - NPM : A10140218 ; Bimbingan : Dr. Ir. H. Sri Widodo S., BMEng., M.Mngt ; Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana kualitas jasa yang diberikan oleh Baraya Travel terhadap konsumennya. Kualitas jasa dinilai penting karena cukup memberikan dampak terhadap citra perusahaan Baraya itu sendiri, padahal standar operasional jasa ini lah yang menjadi acuan bagi kualitas jasa yang diberikan itu sendiri. Maka dari itu dalam penelitian ini membahas tentang usaha peningkatan atau pengembangan kualitas jasa yang diberikan oleh Baraya Travel kepada konsumennya menggunakan metode Quality Function Deployment. Dengan melakukan penelitian, penelitian ini menggunakan sampel mixed methods. Karena penelitian ini menggunakan dua metode secara bersamaan, yaitu metode kualitatif pada saat mewawancarai pihak pihak terkait dan menjadikannya atribut pernyataan yang dicantumkan dalam kuisioner yang datanya akan diolah secara kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 orang, namun untuk mengurangi kesalahan maka akan digunakan sample sebanyak 110 orang. Data yang telah didapatkan dari hasil penyebaran kuisioner akan dianalisis oleh metode Quality Function Deployment yang nantinya akan dibuat House of Quality yang akan menafsirkan apa saja yang konsumen butuhkan dan akan diselaraskan dengan strategi dari perusahaan itu sendiri. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi yang paling cocok dengan keinginan konsumen adalah mengadakan pelatihan SOP jasa, karena mayoritas responden mengedepankan kenyamanan saat menggunakan travel. FULLTEXT https://ponselharian.com/B4kvl6P
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1306
Collections
  • Operation Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace