View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Strategi Servicescape Terhadap Revisit Intention Dengan Respon Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi Di Cafe Cinde

Thumbnail
View/Open
Fulltext (2.289Mb)
Date
2022-08-10
Author
Rosidi, Raysha Putri
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana servicescape, revisit intention, dan respon pelanggan sebagai variabel moderasi di cafe cinde, serta sejauh mana pengaruh secara simultan dan secara parsial servicescape terhadap revisit inteion dengan respon pelanggan sebagai variabel moderasi di cafe cinde. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verfikatif. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana, moderated regression analysis (MRA), koefisien determinasi, koefisien korelasi, dan uji hipotesis yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh servicescape terhadap revisit intention dengan respon pelanggan sebagai variabel moderasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Nilai hubungan antara servicescape terhadap revisit intention di café cinde adalah positif. Artinya adanya hubungan yang searah antara Servicescape (X) dengan Revisit intention (Y) sebesar 86,1%. Serta Nilai hubungan antara pengaruh servicescape terhadap revisit intention dengan respon pelanggan sebagai variabel moderasi di cafe cinde sebesar 91,5%, bernilai positif yang mengandung arti untuk setiap peningkatan servicescape (X) dan respon pelanggan (XM) sebesar satuan akan menyebabkan meningkatkan revisit intention (Y). Koefisien regresi untuk variabel interaksi antara servicescape dengan respon pelanggan XM bernilai positif, menunjukkan bahwa variabel Respon pelanggan menguatkan hubungan Servicescape dengan Revisit intention di cafe cinde. Untuk setiap pertambahan Respon pelanggan (M) sebesar satu satuan akan menyebabkan bertambahnya pengaruh Servicescape (X) terhadap Revisit intention (Y) sebesar 0,081.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1440
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace