View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Research Report
  • Proceeding
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Research Report
  • Proceeding
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN (SURVEY PADA KANTOR PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG BARAT)

Thumbnail
View/Open
Fulltext (1005.Kb)
Date
2022-09-15
Author
Suwandi, Yudi Wahyudin
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan penelitian ini adatah untuk menganalisis dan mengkaji tentang keterkaitan kinerja pelayanan Aparatur terhadap kualitas pelayanan. Metode Yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan metode descriptive survey dan explanatory survey. penelitian ini meneliti data crossectional. vaitu informasi diperoleh dari responden secara acak di lokasi dan Yang terjaring sebanyak 87 responden. kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja aparatur pemerintahanKabupaten Bandung Barat, dengan nilai koefesien regresi sebesar 0,595 dan nilai R2 (koefesien determinasi sebesar 0,354 atau 35,4% dan nilai errovar sebesar 0,646 atau Hal ini menunjukkan bahwa kinerja aparatur pernerintahan ditentukan Oleh kualitas pelayanan.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1552
Collections
  • Proceeding

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace