Show simple item record

dc.contributor.authorSuwandi, Yudi Wahyudin
dc.date.accessioned2022-09-15T03:07:59Z
dc.date.available2022-09-15T03:07:59Z
dc.date.issued2022-09-15
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1552
dc.descriptionYudi Wahyudin Suwandi-Universitas Udayanaen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adatah untuk menganalisis dan mengkaji tentang keterkaitan kinerja pelayanan Aparatur terhadap kualitas pelayanan. Metode Yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan metode descriptive survey dan explanatory survey. penelitian ini meneliti data crossectional. vaitu informasi diperoleh dari responden secara acak di lokasi dan Yang terjaring sebanyak 87 responden. kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja aparatur pemerintahanKabupaten Bandung Barat, dengan nilai koefesien regresi sebesar 0,595 dan nilai R2 (koefesien determinasi sebesar 0,354 atau 35,4% dan nilai errovar sebesar 0,646 atau Hal ini menunjukkan bahwa kinerja aparatur pernerintahan ditentukan Oleh kualitas pelayanan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Udayanaen_US
dc.relation.ispartofseriesRR;00014
dc.subjectkinerja pelayananen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.titlePENINGKATAN KINERJA PELAYANAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN (SURVEY PADA KANTOR PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG BARAT)en_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0402106701


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record