Show simple item record

dc.contributor.authorWibawati, Sri
dc.date.accessioned2022-09-21T02:10:17Z
dc.date.available2022-09-21T02:10:17Z
dc.date.issued2022-09-21
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1577
dc.descriptionSri Wibawati-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractTujuan studi ini bermaksud untuk mengetahui implementasi standar pelayanan Customer Service Office (CSO), penilaian pelaksanaan SOP Customer Service Office (CSO), serta faktor penghambat dan solusi dalam implementasi standar pelayanan Customer Service Office (CSO) pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandung II. Metode studi yang digunakan dalam Penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif dimana di dalamnya terdapat proses pengumpulan data terdiri wawancara dan observasi. Berdasarkan hasil studi, dinyatakan bahwa Customer Service Office (CSO) telah mengimplementasikan standar pelayanan yang berlaku serta terdapat penilaian SOP Customer Service Office (CSO). Namun, terdapat hambatan-hambatan untuk melaksanakan implementasi standar pelayanan tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01245
dc.subjectKPPNen_US
dc.subjectCSOen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titleImplementasi Standar Pelayanan Customer Service Office (Cso) Pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (Kppn) Bandung IIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimB00170040


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record